Arsip Berita



Penandatanganan MoU Balitbang ESDM dan Prakarsa Jaringan Cerdas Indonesia (PJCI)
Jakarta, Senin 24 Agustus 2020, bertempat di Kantor Balitbang ESDM telah ditandatangani Nota Kesepahaman atau MoU antara Badan Litbang ESDM dengan Prakarsa Jaringan Cerdas Indonesia (PJCI) Tentang Kerja sama dan Pengembangan Teknologi Ketenagalistrikan, Energi Baru, Terbarukan, dan Konservasi Energi.
Dalam kesempatan yang sama Kepala Badan Litbang ESDM, Dadan Kusdiana menyambut baik kerja sama ini yang harus ditindaklanjuti dengan kiprah nyata dalam mendukung kebijakan Pemerintah secara umum dan Kementerian ESDM khususnya terutama dibidang EBTKE. Sementara itu ketua harian PJCI, Eddie Widiono berharap kerjasama ini dapat memberikan nuansa baru di bidang pengembangan EBT seperti energy storage, energi surya dan energi angin offshore. Disamping itu ketua umum PJCI, Ikhsan Asaad juga menyampaikan bahwa kerjasama ini sangat baik dan masing-masing perlu menyumbangkan pemikirannya untuk pengembangan EBT di Indonesia.
Copyright © 2020 Pusat Penelitian dan Pengembangan Teknologi Ketenagalistrikan, Energi Baru, Terbarukan, dan Konservasi Energi
Pusat Penelitian dan Pengembangan Teknologi Ketenagalistrikan, Energi Baru, Terbarukan, dan Konservasi Energi
JL.Pendidikan No.1, Pengasinan, Gunung Sindur, Kabupaten Bogor, Jawa Barat 16340
Telp. +62 (021) 80634050 - 51 Fax. +62 (021) 80634058 - 59