Kamis, 10 Juni 2021 800
subkoordinator informasi
BLU P3tek KEBTKE sebagai instansi pemerintah terus berusaha memperbaiki kualitas layanan kepada pelanggan. Rabu, 9 Juni 2021 frontliner yang menjadi garda depan menghadapi pelanggan di P3tek mengikuti internalisasi Pelayanan Publik dengan harapan agar para pelanggan P3tek merasakan pelayanan yang baik dan puas dengan jasa layanan yang diberikan.
Sebagai narasumber pada acara ini adalah Dian Anggarini dan Fahmi Aulia. Kedua narasumber adalah widyaiswara pada PPSDMA – Badan Diklat ESDM. Pada sesi pertama, narasumber Dian Anggarini menyampaikan topik “Prinsip Pelayanan dan Mengenal Jenis dan Karakteristik Pelanggan”. Dilanjutkan Dengan sesi kedua dengan narasumber Fahmi Aulia dengan topik “Identifikasi Masalah dan Standar Pelayanan”
Acara ini dihadiri 46 peserta yang sangat antusias mengikuti dari awal sampai selesai acara. Peserta hadir secara hybrid yaitu melalui zoom dan hadir secara fisik di lokasi acara.
Puslitbangtek KEBTKE terus berusaha untuk meningkatkan pelayanan kepada pelanggan untuk memberikan pesan positif kepada para pelanggan.